Kamis, 14 Desember 2017

Pasang Kanopi Baja Ringan Bantul

Pasang Kanopi Baja Ringan Bantul dan Sekitarnya Hubungi Call/SMS/WA 0813 9261 3403 Harga Murah, Berpengalaman, Terstandar.


pasang kanopi baja ringan bantul
Kami siap datang ke lokasi….
Tanpa Biaya….
Untuk Survey, Berkonsultasi dan Silahturahmi…..
Kami Utamakan Pelayanan dan Mutu……
Harga Kanopi Baja Ringan bisa negosiasi……
Sesuai dengan Kebutuhan, Volume serta Kualitas yang diinginkan….


Beberapa tahun terakhir, model kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana model kanopi besi tidak lagi mendominasi. Model kanopi baja ringan bila dibandingkan dengan model kanopi kayu dan besi memiliki beberapa kelebihan yang patut diperhitungkan.


Keistimewaan dari rangka atap baja ringan adalah tahan terhadap karat. Baja ringan dilapisi oleh lapisan Galvalum, yaitu pelapis anti karat dengan karbon sebagai komponen utamanya. Lapisan anti karat tersebut berbahan dasar zinc & alumunium zinc. Anda tidak perlu menyiapkan dana lebih untuk perawatan kanopi rumah Anda, tidak seperti kanopi besi yang perlu perawatan khusus agar terhindar dari karat. Alasan inilah yang membuat kanopi baja ringan layak menjadi pilihan untuk kanopi rumah Anda.


Kami Galunggung Wijaya Yogyakarta adalah layanan pemasangan kanopi baja ringan, rangka atap baja ringan, plafon gypsum terbaik dengan harga termurah, kualitas unggulan yang banyak digunakan warga Jogja dan sekitarnya.


Apa yang membedakan kami dengan layanan serupa lainnya adalah karena kami selalu sungguh-sungguh dalam mengerjakan setiap proyek yang dipercayakan kepada kami. Teknisi kami adalah teknisi yang sangat profesional dibidangnya, Material yang kami gunakan adalah material pilihan terbaik, sehingga hasil dari proyek kami selalu rapi, indah, kuat dan tahan lama. Untuk perhitungan harga rangka atap baja ringan permeter ini dapat diperoleh dari luas kanopi = Panjang X Lebar ÷ kemiringan = Luas m2.



pasang kanopi baja ringan bantul

pasang kanopi baja ringan bantul

Kami juga melayani:
Jasa Pembuatan Pagar Besi di Bantul
Jasa Pembuatan Kanopi di Bantul
Jasa Pembuatan Teralis Jendela di Bantul
Jasa Pembuatan Railing Balkon di Bantul
Jasa Pembuatan Railing Tangga di Bantul
Jasa Pembuatan Tangga Besi di Bantul
Jasa Pembuatan Pintu Besi di Bantul
Jasa Pembuatan Tangga Putar di Bantul
Jasa Pembuatan Plafon Gypsum di Bantul
Jasa Pembuatan Pagar BRC di Bantul
Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi di Bantul
Kami melayani Pemasangan Kanopi Baja Ringan di Wates, Bantul, Wonosari, Gunung Kidul, Sleman, Magelang, Klaten, Kulon Progo, Yogyakarta, Purworejo dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pagar Laser Cutting di Yogyakarta

Pembuatan Pagar Laser Cutting di Yogyakarta  Sleman Bantul dan sekitarnya. Hubungi Call/SMS/WA 0813 9261 3403 Survey ke Lokasi Gratis, Pek...